Kamis, 31 Desember 2015

Oret-oretan 2015

Tahun lalu gak buat tahun ini mau buat, hal-hal yang udah aku lakuin selama setahun dua ribu lima belas.

Kita mulai...

1. Ngikutin Trend
Aku itu orangnya ngikuti trend yang ada diberanda Facebook Misal trend nonton emak-emak gosip, aku ikutan nonton emak-emak gosip, nonton tawuran, aku ikutan nonton tawuran, musim emak-emak tawuran gara-gara gosip, aku ikutan juga jadi seporter. Dan waktu itu yang lagi ngetrend itu sepeda gunung, aku langsung ikutan.... ikutan nanya-nanya ya kan aku belum punya sepeda, dirumah ada sepeda roda tiga, ntar kalau itu aku pakai ntar emakku sepedaannya pakai apaan.

setelah udah survei sana-sini dari seratus responden memilih jawaban YA dan mas Anang juga udah bilang Yes, akhirnya aku beli itu sepeda, gak yang harganya jutaan cuma ribuan aja dikumpulin sampai setumpuk. Ueeeessst... Minggu pertama semangat ni tiap pagi-sore ini kampung diputarin terus sampai lempoh tuh kaki, udah lumayan kuat akhirnya ikutan rombongan sepeda biar ada temennya selfie sepedaan .

Oke tiap minggu pagi semangat ikut terus lewati gunung lewati lembah, menyusuri sungai, menyusuri hutan jalan becek, jalan rumput, jalan-jalan. sampai akhirnya udah gak kuat lagi ngayuh sepeda dan akhirnya itu sepeda terdiam disudut rumah beserta kenangan keluarga RCC.
Moment Terakhir sepedaan habis itu KO

2. Bingung Kalau Gak ada Kerjaan
Orang lain gak ada kerjaan seneng banget tapi entah mengapa aku malah bingung mau ngapain kalau gak ada kerjaan makanya aku selalu nyari kerjaan pokoknya setiap waktuku selalu untuk mengerjakan kerjaan, di Tahun ini aku cukup banyak kerjaan dari pekerjaan di tempat induk maupun di noninduk dan menurutku tahun ini aku ngerasa hidupku berguna untuk mereka, senang rasanya kalau ada yang mengucapkan terimakasih atas kerja kita. ohiya  di tahun ini juga tepatnya bulan Juli lalu, aku udah bekerja empat tahun di tempat ini (sekolahan). gak kerasa lah. dengan hangatnya kekeluargaan yang tercipta di kantor ini. Gak kebayang nanti rasanya bagaimana kalau mereka mulai pergi satu persatu dari tempat ini. Oke stop kenapa ini malah jadi dramatis gini. 

Di kantor isinya mah emak-emak doang kalau gak ngomongin artis di tv ya, artis dikampung mereka atau suaminya masing-masing... dari mereka aku belajar satu hal.
"Suami itu pokoknya harus salah"

3. Kadang Teman  -  Teman - Teman Banget
Di tahun ini aku belajar dengan tiga hal itu, Teman Aja, Teman, Teman Banget.. ini klasifikasinya.
- Kadang Teman adalah mereka yang biasa disebut dengan "Temen kalau butuh doang". Dulu aku masih belum mengalami ini tapi ditahun ini akhirnya aku bisa merasakan moment teman ini, jadi mereka akan tiba-tiba muncul persis kaya rasa mules pengen boker tiba-tiba aja mules gitu, mereka pun juga, tiba-tiba muncul dengan cepatnya tanpa ada tanda-tanda kemudian memberontak minta tolong.... Padahal biasanya gak pernah, nyapapun enggak, pura-pura gak kenal gitu. Intinya mereka itu Boker ah!!!
- Teman Adalah Mereka yang masih menjalin hubungan dengan baik setidaknya masih mau menyapa bercanda maupun bercerita dengan tingkat intensif yang lumayan lah setidaknya mereka masih ingat namaku ketika bertemu dijalan.
- Teman Banget Adalah NOTHING

Tapi dari apapun golongan kalian aku tetap ingin berguna buat kalian setidaknya ada alasan aku bangun setiap pagi.

4. Cinta
Masih sama kaya tahun kemarin, kemarinnya lagi, kemarinnya lagi. tapi ada satu hal peningkatan tentang cinta yaitu Makin Lama Masa Jomblo Ku 
Hahahahaha... sampah...

Oke selamat Tahun Baru 2016 
SEMOGA DI TAHUN 2016 KITA BISA LEBIH BAIK LAGI DARI TAHUN SEBELUMNYA



ohiya bisa kumpul bareng mereka.
Enyak - Babe Sehat Terus sampai bisa buat mereka tersenyum bangga karena anaknya.

Happy New Year 2016
Semoga Malam Ini Hujan Deras
Hahaahahhahhahhahahahahhahaha

Tidak ada komentar: